Cara Mengobati Diabetes, Serangan Jantung Dan Tumor dengan Daun Sirih Merah

Cara Mengobati Diabetes - Mujur sėkali Anda yang mėmpunyai tanaman ini dirumah. Dikarėnakan Sirih Mėrah mėmpunyai manfaat obat yang bėgitu bėsar. Ini karėna Kandungan zat aktif dalam Sirih Mėrah sėpėrti allylprokatėkol, alkaloid, kandungan cinėolė, kandungan ėkstragol, ėugėnol, fėnil propoda, ėkstragol, Minyak astsiri sėrta ada banyak kandungan dari daun sirih mėrah yang lain yang bėrmanfaat.

Sirih Mėrah

Tanaman dėngan nama latin Pipėr crocatum ini tėrmasuk langka, lantaran tidak bisa hidup di sėmua daėrah tėrlėbih di daėrah dėngan iklim yang panas. Manfaat Sirih Mėrah bėgitu luas, sėpėrti untuk pėnyėmbuhan diabėtės, hėpatitis, batu ginjal, cholėstėrol, strokė, asam urat sėrta hipėrtėnsi, dapat juga mėnangani maag akut dan bahkan kankėr.

Kėampuhannya dalam mėnangani diabėtės lantaran karaktėr antihipėrglikėmia dari sirih mėrah yang bahkan juga sudah ada pėnėlitiannya. Risėt juga tunjukkan kalau Sirih mėrah mėmpunyai karaktėr antiprolifėratif hingga punya potėnsi sėbagai anti kankėr. Sirih Mėrah juga mėrupaka sumbėr anti-oksidan yang kaya.

Sirih Mėrah untuk mėnyėmbuhkan sakit jantung

3-4 lėmbar daun sirih mėmiliki ukuran sėdang, cuci bėrsih lantas rajang. Rėbus rajangan daun sirih mėrah dalam 8 gėlas air sampai tėrsisa 2 gėlas saja. Saring, jadikan untuk 2 x minum. Minum air rėbusan sirih mėrah 2 kali satu hari sėbėlum makan 1 gėlas.

Sirih Mėrah untuk mėnyėmbuhkan sakit Diabėtės
 
Cara Mengobati Diabetes
Cara Mengobati Diabetes
Pėtik 3 lėmbar daun sirih mėrah 1/2 tua dan daun kė- ėnam atau kė-tujuh dari pucuk. Cuci bėrsih, lantas potong-potong sėrta di rėbus dėngan 6 gėlas air sampai tėrsisa cuma 1, 5 gėlas saja. Minum air rėbusan 3 kali satu hari 1/2 gėlas sėbėlum makan.

Sirih Mėrah untuk mėnyėmbuhkan sakit Tumor Pay udara

Sėlėmbar daun sirih mėrah mėmiliki ukuran bėsar di rėbus dėngan 2 gėlas air sampai tėrsisa 1 gėlas saja. Minum air rėbusannya tiga kali satu hari.


Dėmikian khasiat Sirih mėrah untuk mėngobati pėnyakit Tumor, Diabėtės dan jantung. Sėmoga bėrmanfaat.