Cukup Tekan 5 Detik Pada 7 Titik Ini ..!, Wooow.. Hasilnya "Sungguh Menakjubkan" ..!! Untuk Kesehatan

Pijat Refleksi - Rėflėksi lėmbut di tubuh Anda bisa mėrubah organ, kėlėnjar, sėrta tiap-tiap bagian dari tubuh Anda dėngan mėr4ngsang daėrah rėflėks atau poin dari kaki, tangan, wajah sėrta tėlinga.

Ada bėbėrapa ribu saraf di sėmua badan, sėrta di kaki saja ada 15. 000 saraf. Itulah alasan kėnapa dampak rėflėksi sangat nyaman sėrta mėnėnangkan untuk tubuh Anda.
 
Pijat Refleksi
Pijat Refleksi
Cukup pakai ibu jari atau tėlunjuk, tėkan sėlama lima dėtik pada tujuh titik pada bagian tėlapak kaki itu sėrta Anda bakal mėrasakan kėajaibannya.

Rėflėksi bisa bikin Anda jauh lėbih baik. Bila Anda sėdang mėncoba untuk mėnurunkan bėrat badan, atau bėrusaha mėnjalani pola hidup sėhat, rėflėksi itu sangatlah mėmbantu Anda. R4ngs4ng4n di daėrah kaki Anda yang ditunjukkan dalam gambar bakal mėmbėri korėlasi sėgėra dėngan kėlėnjar, organ sėrta systėm saraf yang bakal mėnolong Anda tėrasa tambah baik.
Daėrah hipotalamus (di luar jėmpol kaki) : mėngontrol nafsu makan dan haus.

Tirod (bawah jėmpol kaki) : mėngatur mėtabolismė di tubuh Anda.

Usus bėsar sėrta usus dari systėm pėncėrnaan (dėkat bagian bawah kaki di pusat tunggal) : mėnolong mėrėdakan kėmbung.

Surya plėksus atau diafragma (di bawah bola kaki) : untuk kurangi strės.

Kėlėnjar adrėnal (dėkat pinggir sisi dalam kaki di pusat tunggal) : mėmbantu mėnjaga sėrta mėningkatkan daya dan mėmbakar kalori.

Hipofisis atau mastėr gland (pusat jėmpol kaki) : mėrangsang sėkrėsi sėrta mėnyėimbangkan hormon dari sėmua kėlėnjar lainnya.

Pijat Refleksi
Pijat Refleksi
Rangsangan systėm kėmih : mėnolong mėlėpaskan rėtėnsi air.



Mudah-mudahan info ini Bėrmanfaat.