Untuk Yang Suka Bergadang Anda Wajib Baca.!! Mengerikan Akibat Begadang ,Inilah Bagian Organ Tubuh Yang Akan Hancur Setiap Kali Kamu Begadang ,Tolong Sebarkan Guys.!


Akibat Begadang - Akibat Bėgadang Doktėr di National Taiwan Hospital dlam bėbėrapa waktu tėrakhir sėkarang ini mėngagėtkan dunia kėdoktėran karėna dikėtėmukannya pėrmasalahan sėsėorang doktėr muda bėrusia 37 th.. yang hingga saat ini sangat mėyakini hasil kontrol manfaat hati (GOT, GPT), kėtika waktu mėndėkati Hari Raya Imlėk di kėtahui positif mėndėrita dėrita kankėr hati sėlama 10 cm Sampai sėkarang ini nyaris kėbanyakan orang bėgitu tėrgantung pada hasil indėks kontrol faėdah hati (Livėr Function Indėx).
 
Akibat Begadang
Akibat Begadang
Mereka beranggapan jika kontrol perlihatkan hasil index yang normal berarti semua OK. Kesalah pahaman type ini sebenarnya juga ditangani oleh banyak dokter spesialis. Betul-betul mencengangkan, beberapa dokter yang harusnya berikan pengetahuan yang benar pada orang-orang umum, sebenarnya memiliki pengetahuan yg tidak benar.

Mencegah kanker hati harus ditangani melalui cara yang benar. Tidak ada cara lain kecuali mendeteksi dan mengobatinya sedini mungkin saja, demikian kata dokter Hsu Chin Chuan. Namun ironisnya, kenyataannya dokter yang menangani kanker hati dapat juga mempunyai pandangan yang salah, bahkan juga menyesatkan beberapa orang, berikut penyebab paling besar mengapa kanker hati sulit untuk pulih.

Terdapat banyak penyebabnya paling penting penyebabnya rusaknya hati yakni :
  1. Tidur sangat malam dan bangun sangat siang yakni penyebabnya paling utama
  2. Tak buang air waktu pagi hari
  3. Pola makan yg tidak beraturan
  4. Tak makan pagi
  5. Sangat banyak konsumsi obat-obatan
  6. Sangat banyak konsumsi bahan pengawet, zat memberikan, zat pewarna, pemanis buatan
  7. Minyak goreng yg tidak sehat! Sebisa-bisanya kurangi pemakaian minyak goreng waktu menggoreng makanan hal semacam ini bisa berlaku walaupun memakai minyak goreng paling baik sekalipun seperti olive oil. Jangan pernah konsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi lelah, kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
  8. Konsumsi masakan mentah (sangat masak) juga memberi beban hati. Sayur mayur dikonsumsi mentah atau dimasak masak 3/5 segi. Sayur yang digoreng mesti dikonsumsi habis waktu itu juga, jangan sampai disimpan

Kita mesti kerjakan pencegahan dengan tidak ada keluarkan biaya menambahkan. Cukup kontrol pola hidup dan pola makanan keseharian. Perawatan dari pola makan serta kondisi waktu sangat dibutuhkan supaya tubuh kita bisa lakukan penyerapan dan pembuangan beberapa zat yg tak bermanfaat sama seperti jadwalnya.

Lantaran malam hari jam 21. 00 – 23. 00, Yaitu pembuangan zat-zat tak bermanfaat/beracun (de-toxin) dibagian system antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi saat ini harusnya dilalui dengan keadaan tenang atau dengarkan musik. Bila waktu itu seseorang ibu rumah-tangga masih tetap dalam kondisi yg tak enjoy misalnya bersihkan piring atau mengawasi anak belajar, hal sejenis ini bisa memiliki resiko negatif untuk kesehatan.

Malam hari jam 23. 00 – awal hari jam 01. 00 : Waktu system de-toxin di bagian hati, mesti berjalan dalam kondisi tidur pulas.

Awal hari jam 01. 00 – 03. 00 : System de-toxin dibagian empedu, juga jalan dalam kondisi tidur.

Awal hari jam 03. 00 – 05. 00 : De-toxin dibagian paru-paru. Karena itu bakal berjalan batuk yang hebat untuk pasien batuk selama durasi sekarang ini. Lantaran sistem pembersihan (de-toxin) sudah mencapai saluran pernafasan, jadi tidak butuh minum obat batuk supaya tadak menggangu sistem pembuangan kotoran.

Pagi jam 05. 00 – 07. 00 : De-toxin dibagian usus besar, mesti buang air di kamar kecil.
Pagi jam 07. 00 – 09. 00 : Saat penyerapan gizi makanan untuk usus kecil, mesti makan pagi. Untuk orang yang sakit baiknya makan lebih pagi yakni sebelum pk 6 : 30. Makan pagi sebelumnya jam 7 : 30 begitu baik buat mereka yang mau membuat perlindungan kesehatannya.

Buat mereka yg tidak makan pagi ingin mengubah kesukaannya ini, bahkan tetap masih lebih baik terlambat makan pagi sampai jam 9-10 dari pada tak makan sekalipun. Tidur sangat malam dan bangun sangat siang bakal mengacaukan sistem pembuangan zat-zat tak bermanfaat. Diluar itu, dari tengah malam sampai jam 04. 00 awal hari yakni saat untuk sumsum tulang belakang untuk menghasilkan darah.

Berikut efek buruk yang bisa dihadapi flashners bila saat tidur anda kurang dari 7-9 jam/hari, jika tidur Anda tidak pulas :

1. Berbagai rasa sakit dapat timbul
Tidaklah mengherankan, sakit kritis seperti permasalahan punggung atau arthritis mungkin terjadi apabila Anda melakukan aktivitas tidur yang buruk. Dalam suatu studi dari John Hopkins Behavioral Sleep Medicine Program, direktur Michael Smith, PhD, bangunkan orang dewasa muda yang sehat selama 20 menit setiap jam selama 8 jam selama 3 hari berturut-turut. Hasilnya, mereka mempunyai toleransi sakit yang lebih rendah, serta mudah alami nyeri.

2. Rentan terserang diabetes
Gula yaitu bahan bakar setiap sel dalam tubuh Anda. Jika sistem pengolahannya terganggu dapat mengakibatkan dampak jelek. Dalam riset yang dilakukan Kampus Chicago, AS, yang mempelajari sejumlah orang sepanjang 6 hari, memperoleh kondisi ini dapat mengembangkan resistansi pada insulin, yaitu ho*mon yang menolong mengangkut glukosa dari aliran darah ke sel. Hal semacam ini menyebabkan terjadinya sistem metabolisme gula yg tidak semestinya. Mengakibatkan dapat menyebabkan timbulnya diabetes.

3. Antibodi jadi lemah
Mereka yang tidur kurang dari 7 jam per malam dapat 3 kali lebih rentan alami rasa dingin. Riset lain menemukan, pada pria yang kurang tidur bakal mengalami kegagalan untuk melindungi tanggapan imun atau kekebalan tubuh secara normal sesudah terima suntikan flu. Mereka yang kurang tidur, antibodi yang bekerja setelah dilakukan vaksinasi cuma dapat bertahan paling lama 10 hari. Kondisi tersebut sangatlah berbahaya. Perbaiki kualitas tidur, jadi kekebalan badan Anda bakal meningkat.

4. Resiko kanker lebih tinggi
Sebelumnya mohon maap apabila gambarnya gak nyambung, soalnya sulit cari gambar kanker yang gak DP. Olahraga menolong mencegah kanker, namun terlampau sedikit memejamkan mata bisa merusak efek pelindungnya. Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health mempelajari nyaris 6. 000 wanita selama sekitar satu dekade serta temukan bahwa pengagum berolahraga yang tidur 7 jam atau lebih sedikit per malam mempunyai kesempatan lebih besar 50% menderita kanker dari pada mereka yang rutin melakukan senam serta mempunyai kwalitas tidur yang baik. Hal semacam ini terjadi karena kwalitas tidur yang buruk bisa mengakibatkan gangguan metabolisme ho*monal serta dikaitkan dengan risiko kanker, serta dapat 'menghapus' manfaat latihan.

5. Memicu rasa gelisah
Rasa gelisah tiap-tiap malam juga bakal selalu menghantui mereka yang mempunyai kualitas tidur buruk. Reaksi tubuh juga dapat menurun. Yang lebih kronis lagi, perasaaan bahagia akan tidak menghampiri hidup mereka yang kurang tidur, lantaran tidur serta situasi hati ditata oleh zat kimia otak yang sama. Hal ini bisa meningkatkan resiko pengembangan depresi, namun mungkin saja hanya untuk mereka yang telah rentan terhadap penyakit.

6. Terlihat lebih tua
Mereka yang kurang tidur biasanya mempunyai kulit yang pucat serta wajah capek. " Lebih buruk lagi, penambahan kadar kortisol bisa memperlambat produksi kolagen yang menyebabkan terjadinya keriput lebih cepat, " kata Jyotsna Sahni, MD, pakar permasalahan tidur di Canyon Ranch, Tucson.

7. Stres meningkat
Studi yang dilakukan Universitas Chicago juga temukan bahwa tidur kurang dari 7 jam bisa tingkatkan produksi kortisol atau hor*on stres. Bahkan juga pada sore serta malam hari bisa meningkatkan denyut jantung, tekanan darah serta glukosa darah sehingga dapat menyebabkan terjadinya hipertensi, penyakit jantung serta diabetes tipe 2.

8. Hasrat ngemil makanan berlemak meningkat
Kurang tidur dapat melenyapkan hor*on yang mengatur nafsu makan. Mengakibatkan, keinginan menyantap makanan berlemak serta tinggi karbohidrat bakal meningkat, hingga mengakibatkan Anda menginginkan konsumsi kalori tinggi. Jika selama 2 malam tidur Anda tak berkulitas dapat menyebabkan rasa lapar berlebihan. Kondisi ini terjadi karena merangsang hor*on ghrelin penambah nafsu makan, serta mengurango hor*on leptin juga sebagai penekan nafsu makan.

Bantu sebarkan/share artikel ini supaya makin banyak yang mengetahui bahayanya begadang bila dilakukan terus menerus.

http://www.tolongbagikan.com/2016/03/untuk-yang-suka-bergadang-anda-wajib.html