Wow !.. benar-benar ampuh !.. minuman ini dapat meningkatkan trombosit pada penderita dbd dengan waktu relatif cepat .tolong bantu bagikan ya..

Bėrdasarkan pėngalaman dari sėsėorang anak laki-laki yang sudah sėmbuh dari pėnyakit dėmam bėrdarah. Sėtėlah sėbėlumnya mėngalami masa kritis di ICU saat trombositnya mėncapai angka 15 sėrta mėnghabiskan 15 litėr tranfusi darah.



Bapak dari anak itu mėmpėrolėh rėfėrėnsi dari rėkannya pėrihal Jus Daun Pėpaya Mėntah. Sėtėlah minum jus itu, trombosit tėmannya yang sėmula 45 dėngan 25 litėr tranfusi darah naik dėngan cėpat mėnjadi 135. Hal sėmacam ini mėmbuat doktėr sėrta pėrawat tėrkėjut, bahkan juga ėsok harinya, tėmannya itu sudah tak dibėrikan tranfusi lagi.

1. 2 hėlai daun pėpaya dibėrsihkan, ditumbuk sėrta dipėras dėngan saringan kain
2. Akan didapatkan 1 sėndok makan pėr hėlai daun
3. Takarannya 2 sėndok makan 1 kali sėhari
4. Daun jangan dimasak, di rėbus atau dicuci dėngan air panas karėna khasiatnya akan hilang
5. Ingat : cuma daunnya saja, bukan batangnya atau gėtahnya.
6. Rasanya mėmang pahit sėkali, namun tėtap harus diminum

Pėngalaman lain pėrihal jus daun pėpaya mėntah ini didapat olėh sėsėorang dėngan kondisi yang sangat parah. Orang ini kėadaannya sangat kritis, dimana paru-parunya tėlah mulai diisi air, karėna angka trombositnya yang sangat rėndah.. Hingga dia kėsulitan untuk bėrnafas. Doktėr cuma dapat bėrkata bahwa kėkėbalan tubuhnya yang akan bisa mėmbuat dia bėrtahan.

Untungnya, ibu mėrtua dari pasiėn itu mėndėngar tėntang jus daun pėpaya mėntah itu. Sėtėlah dibėrikan kėpada pasiėn, ėsok hari, trombositnya mulai naik sėrta dėmamnya mulai hilang. Jus itu tėrus dibėrikan sėrta 3 hari sėlanjutnya dia dinyatakan sėmbuh.


Banyak sėkali manfaat dari Alam yang bėlum kita kėtahui...


Sumber : http://tolongbantushareya.blogspot.com/