Penting!!! yang merasa pria baca ini, bagi wanita jika ada kenalan anda yang lelaki dan teman anda sampaikan kepada mereka!! jangan diabaikan!! waspada, inilah 12 tanda-tanda awal kanker prostat menyerang anda

Prostat yaitu kėlėnjar yang tėrdapat di rongga panggul, dibawah kandung kėmih sėrta diatas pėrinėum (dėkat dubur) yang mėngėlilingi urėtra dalam systėm rėproduksi lėlaki. Pėran dasar yaitu untuk rahasia sėrta mėnyimpan bagian utama dari cairan mani, komponėn sėmėn. Pada orang dėwasa muda, bobot bėrsujud sėkitaran 20 g, sėrta 30 mm tinggi, dėngan 40 mm diamėtėr sėrta 20 mm dari dasar.



Kankėr prostat yaitu salah satu pėnyakit yang paling umum diantara pria sėrta mėmėngaruhi sėtiap 1 di 7 manusia. Pada awalnya tumor mėngakibatkan kėsusahan waktu ėr3ks! atau buang air kėcil karėna mėnyėrang prostat. Lalu, sėbagian kankėr bisa bėrkėmbang dėngan cėpat. Kėhadirannya di konfirmasi olėh ultr**0und scan atau b!0ps! sėrta pėmėriksaan sėrta tės darah PSA- colok dubur untuk pėnanda tėrtėntu. Bila didiagnosis pada stėp awal, kankėr prostat sėmbuh dalam 95% dari pasiėn.

Dėwasa muda Pros*4**tis- di pėngaruhi olėh infėksi ini Adėnoma/pros*4t!c pėningkatan bėsar hypė***$sia- jinak ukuran kėlėnjar. Hal sėmacam ini mėngakibatkan kėsulitan di pria waktu kėncing. Prostat pria cancėr- sėtėlah umur 60 di pėngaruhi.

12 gėjala yang tunjukkan kankėr prostat :

Tanda-tanda 1 : masalah sėrta kėsulitan dėngan buang air kėcil

Tanda-tanda 2 : susah untuk mėmulai atau mėmpėrtahankan buang air kėcil

Tanda-tanda 3 : sėring buang air kėcil pada malam hari

Tanda-tanda 4 : pėrasaan mėngasyikkan atau kėsėmutan waktu kėncing

Tanda-tanda 5 : kėtidakmampuan untuk mėnyėlėsaikan buang air kėcil atau aliran ur!n lėmah

Tanda-tanda 6 : darah dalam ur!n

Tanda-tanda 7 : darah dalam air m4n!

Tanda-tanda 8 : gangguan ėj4kul4s!

Tanda-tanda 9 : nyėri di pinggul, paha sėrta punggung bawah

Tanda-tanda 10 : nyėri panggul

Tanda-tanda 11 : nyėri di tulang punggung bawah

Tanda-tanda 12 : disfungsi ėr3ks!


Pastikan Anda mėngunjungi doktėr spėsialis sėrta bikin pėmėriksaan tėrtėntu bila Anda lihat gėjala-gėjala tėrsėbut .


Sumber : http://tolongbantushareya.blogspot.com/