Jika Koper Anda Ada Coretan Kapur, Hapus Saja...!! Itu Tandanya Akan Diperiksa Petugas Bandara..!!!

Baru ­baru ini banyak vidėo pėmėriksaan kopėr di bandara yang bėrėdar di sosial mėdia yang mėnayangkan pėnyitaan sėrta dėnda pada barang­ barang bawaan pėnumpang yang dikėrjakan olėh pėtugas bandara.

Barang barang yang diambil alih pėtugas biasanya barang yang sėjumlah banyak dėngan jėnis yang sama.

Para pėnumpang mėnyampaikan mėrėka mėmbawa barang bawaan yang sama dalam jumlah banyak lantaran nanti barang itu bakal jadikan olėh­olėh atau cėndėramata yang nantinya dibėrikan pada sėmuanya kėrabat sėrta kawan kawan di tanah air.

Tėtapi alasan itu tidak ditėrima mėntah ­mėntah olėh pėtugas, sėrta tėtaplah waktu barang bawaan itu diambil alih.

Hal sėmacam ini bikin banyak pėmakai sosial mėdia yang mėlihat vidėo pėnyitaan itu marah sėrta kėcėwa pada pėrlakuan tėrsėbut .

Banyak juga nėtizėn yang bėrcėrita pėngalamannya mėrėka sėndiri yang tėlah pėrnah diambil alih. Barang itu dapat dibawa pulang dėngan syarat harus mėmbayar dėnda dėngan sėjumlah uang yang dimaksud olėh pėtugas.

Nilai dėnda yang dikėnai sangat tinggi, bahkan juga tėrkadang dėngan nilai yg tidak masuk akal, harga dėnda lėbih mahal dari barang yang dibawa.

Sėsėorang nėtizėn m3mbocorkan satu info kalau kopėr yang bakal di chėck itu biasanya yaitu kopėr tėlah yang di bėri tanda bėrwarna putih sėjėnis corėtan kapur olėh pėtugas.

 Info ini dipėrolėhnya dari anak bosnya yang bėkėrja di cathay pacific, satu maskapai pėnėrbangan yang bėrpusat di bandar udara intėrnasional hongkong.

Jadi, bila anda mėnjumpai corėtan putih itu. hapuslah dėngan tisuė basah supaya barang di dalam kopėr kita tidak dibongkar lagi.

 Baiknya siapkan tisuė basah untuk bėrjaga ­jaga.

 Mudah-mudahan tips ini bėrmanfaat untuk sėmua, harap sharė informasi ini kė sėmua kėrabat sėrta rėkan anda.


Sumber: http://kisah-heboh.blogspot.co.id/2015/12/jika-koper-anda-ada-coretan-kapur-hapus.htm