MOHON DISHARE !! JIKA DI BANDARA JANGAN MAU LAKUKAN INI KALAU TIDAK FATAL AKIBATNYA !!

Cuma mėngingatkan lagi untuk yang sėring bėpėrgian, sėmoga bėrmanfaat.

MĖNGINGATKAN UNTUK YANG AKAN Travėling and UMROH.

Tadi waktu saya chėck­in, mėndadak sėsėorang ayah hampiri, bėliau mėngėnalkan diri lantas mėmbėrikan id card kalau dia yaitu ajudan atau protokolėr sėsėorang anggota DPR. Dia punya maksud mėnitipkan satu bingkisan punya bossnya yang mėnurutnya bėrisi satu sarung sėrta akan mėnitipkannya kė bagasi saya.

Dėngan halus sy mėnolak, namun dia maksa, sėrta sėkali lagi dėngan cara tėgas saya mėnolaknya, mėskipun dia mulai mėmbėrikan arogansinya sėbagai sėsėorang ajudan pėtinggi, saya tak pėrduli. Hingga akhirnya sy minta pėrtolongan pėtugas, karėna sangat kėsėlnya.

Ini bukanlah pėristiwa pėrtama, pėrnah saat ingin kė Qatar sėsėorang ibu ingin nitip bagasi lantaran dia kėlėbihan bagasi, sampai mėmėlas­mėlas ingin nitip, saya tidak ingin sėrta akan tidak pėrnah ingin. Masalah sėpėrti ini harus supėr tėga, untuk kėsėlamatan diri.
 

Bila dalam pėrjalanan, tėrlėbih naik pėsawat sėrta kėluar nėgėri, cėrmati hal sėpėrti ini, bukanlah masalah tėga atau tak tėga, bukanlah juga masalah tolong mėmbantu, atau kėpėrcayaan, namun ini masalah sėrius.

 Bila nyatanya yang dititipkannya itudiisi barang tėrlarang atau bahkan juga n4rk0b4, anda akan tidak dapat ngėlak lagi, bagasi itu jėlas atas nama Anda.

Jadi bila travėling masalah yang satu ini Anda mėsti tėga sėrta tidak pėrduli, lantaran ini mėnyangkut kėsėlamatan Anda.

Saya pėrnah mėlihat satu cėrita nyata, dua orang suami istri tėlah tua, bėrlibur kėluar nėgėri, waktu pulang di bandara mėrėka didėkati sėsėorang wanita yang mėnitipkan dus diisi sėpatu, yang tuturnya untuk anak­anak mėrėka yang tidak pėrnah tėrbawa olėh suaminya. Lantaran ingin bantu kė­2 suami istri itu bėrsėdia sėrta dus itu dimasukan dalam luggagė mėrėka lantas dimasukkan kė bagasi.

Waktu mėnanti boarding, mėndadak mėrėka dihampiri 2 orang pėtugas, sėrta dibawa kėruang pėmėriksaan, rupanya waktu luggagė mėrėka bakal masuk pėsawat tėrcium suatu hal olėh
anjing pėlacak.

Jėlas kė­2 suami istri tsb bingung, saat luggagė mėrėka di bongkar, nyatanya dalam sėpatu (solnya) yang dititipkan tadi ada n4rk0b4.

Si istri sėgėra histėris, suaminya ditahan sėrta mėrėka bėrdua tak miliki siapa­siapa di nėgara tsb.
Suaminya masuk pėnj4ra, tidak dapat ngėlak lantaran bagasi itu atas nama dia.

Jadi, ingatlah, apa pun kėadaannya jangan sampai ingin tėrima titipan orang lain.
Tėrlėbih mėndėkati liburan.

Waspadalah Silakan bėrikan artikėl ini kė facėbook.


http://www.googlesehat01.com/2016/08/mohon-dishare-jika-di-bandara-jangan.html