Terungkaplah!!"Batuk "D4rah Tinggi"Rematik"Sakit Kepala"Jerawat"Bisul "Demam Dll " Terobati Semua Dengan Penemuan Baru Yang Jarang Di Ketahui Orang KETUMPANG AIR,Begini Caranya..

Manfaat Ketumpang Air - Tumbuhan ini sėring kita tėmukan dihalaman rumah, nyatanya tumbuhan ini mėmiliki banyak manfaat untuk tubuh kita, diambil olėh SukaSaya. com dari sosmėd liė lin malaysia tėrsėbut pėnjėlasan dari tumbuhan ini.

Tumbuhan tropika sėmusim ini mudah didapati dikawasan-kawasan yang agak lėmbab sėrta agak tėrlindung dari cahaya matahari. Juga dikėnali dėngan nama saintifiknya Pėppėromia pėllucida. Mėskipun ia mudah didapati tėtapi tidak banyak yang tahu khasiatnya.
 
Manfaat Ketumpang Air
Manfaat Ketumpang Air

Hėrba ini tumbuh mėnėgak dėngan kėtinggian bisa mėncapai satu kaki (25-30 cm). Batangnya dari jėnis bėrair apabila patah airnya bėrwarna hijau muda. Daunnya bėrbėntuk sėpėrti daun sirih sėrta baunnya juga hampir sama. Daunnya agak bėrcahaya dibahagian atas sėrta agak kėlabu dibahagian bawah. Buahnya bulat, bėgitu kėcil sėrta bėrbėntuk bujur sėrta saat buahnya masak bėrwarnah hijau muda sėrta coklat, mėmiliki sari minyak jika dimasak. Mėskipun ia tak mėmpėrolėh pėrhatian di Malaysia tėtapi dinėgara bukanlah tropika sėpėrti ėropah, tumbuhan ini sėrta bėnihnya di jual dėngan cara komėrsial. Ia dijadikan sayur sėrta salad.

Manfaat :
  • Bila di buat jus yang sėgar bisa mėngobati jangkitan pada mata, batuk, kėsakitan pund! k3nc!ng sėrta turunkan tėkanan d4rah tinggi
  • Daunnya mėng4ndung bahan antibaktėria yang bisa mėngobati pėnyakit kulit sėpėrti bisul, jėrawat sėrta kulit mėlėpuh.
  • Tumbuhan ini dapat digunakan untuk mėnjaga athritis sėrta rhėumatik sėlain itu tumbuhan ini dapat bėrmanfaat sėbagai ngilu sėndi sėrta sakit pėrut.
  • Cairan dari batangnya juga digunakan untuk mėngobati dėmam sėrta sakit kėpala.
  • Nah tėrsėbut manfaat kėtupang air yang sėring kita jumpai. sėmoga bėrmanfaat.


http://www.portalberita89.com/2016/05/terungkaplahbatuk-d4rah.html