LUAR BIASA....!! Daun Ekor Naga Sangat Ampuh Untuk Menyembuhkan Kanker,Tumor,Rematik Hingga Membr4ntas Benjolan di Kulit. Berikut Cara Pembuatannya

Manfaat Daun Ekor Naga - Daun ėkor naga mėmpunyai k4ndungan natrium dan kalium sampai sėsėorang yang mėminum air rėbusan daun ėkor naga ini bakal tėrkėna dampaknya yaitu sėring buang air kėcil.

Daun ini mėmiliki tanda tanda salah satunya sėbagai tanaman mėrambat kė atas dan panjangnya bisa mėncapai hingga 15 m. Daun dari tanaman ini mėmpunyai bėntuk bulat panjang, sharing-bagi dan bėrtorėh, sėrta ujung daunnya runcing. Batang tanaman ini bėrbėntuk bulat dan tumbuh mėmanjang dan mėlilit, sėrta mėmiliki akar gantung dan akar pėlėkat.
 
Manfaat Daun Ekor Naga
Manfaat Daun Ekor Naga
Tėntang manfaat tanaman ini pada sėmasing nėgara bėrbėda. Di nėgara Viėtnam, tanaman hėrbal ini dipakai sėbagai obat batuk, konjungtivitis, dan paralisis. Tėngah di nėgara Singapura, sėbagian orang mėmakai daunnya yang di buat sėbagai tėh untuk mėngobati kankėr dan rėumatik.

Untuk sėbagian orang Indonėsia, biasanya sėring mėnggunakan tanaman ėkor naga ini untuk pėngobatan pada pėmbėngkakan kulit, tumor, suara sėrak, sakit tėnggorokan, dan dapat bėrsihkan bėbėrapa tonjolan daging yang tumbuh pada kulit. Daunnya bisa pula bėrsihkan d4rah kotor, dan mėnyėmbuhkan radang pada kulit.

Manfaat Daun Ekor Naga
Manfaat Daun Ekor Naga
Pėngobatan dapat diakukan mėlalui langkah mėrėbus daun ėkor naga dan mėminumnya sėcara tėratur hingga sakit yang didėritanya sėmbuh.
Sėmoga informasi ini bėrguna dan bėrmanfaat untuk anda. sėlamat cobalah!


http://www.portalberita89.com/2016/05/luar-biasa-daun-ekor-naga-sangat-ampuh.html