Yang Program Anak - Suami Wajib Tahu Ini,3 Makanan Yang Membuat Sperm4 Jadi Top Cer...!!! Bantu Share Ya, Semoga Bermanfaat...!!!


Makanan Yang Membuat Sperma Jadi Top Cer  - JIKA Anda baru jadi sėsėorang suami, jadi mėsti mėlindungi pola makan. Tėrutama yaitu konsumsi makanan yang bisa mėnghidupkan libido sėrta mėmbuahkan spėrma sėhat.
 
Makanan Yang Membuat Sperma Jadi Top Cer
Makanan Yang Membuat Sperma Jadi Top Cer
Tėrsėbut disini daftar makanan yang bisa mėmbuahkan spėrma topcėr, yang ditulis Boldsky, Jumat (25/12/2015).

Pisang

font-size: 15px; line-height: 27.9px;">Buah kaya kalium serta vitamin B6 itu dipercaya bisa menghasilkan hormon testosteron berkwalitas untuk pria. Lebih baik Anda ngemil pisang sebanyak mungkin, dari pada mestipilih keripik yang berkalori tinggi.

Sesekali Anda bisa makan daging merah, lantaran memiliki kandungan satu diantara komponen paling kuat yang dimaksud L-Carnitine. Komponen itu berguna untuk pria untuk tingkatkan kandungan testosteron yang sangat mungkin mereka on selalu di ranjang.

Cokelat

Makanan ringan itu memiliki kandungan phenylethylamine yang disebut senyawa kimia kuat yang bisa membuahkan perasaan euforia serta kebahagiaan dengan melepas dopamine. Senyawa itu bereaksi di waktu Anda alami orgasme waktu bersenggama.

sumber:http://www.liputanterpercaya.com/2016/02/suami-wajib-tahu-ini-3-makanan-yang.html