Ibu, Bapak, Sayangi Anak Putri Anda Tolong Sampaikan Pada Mereka " Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Sedang H4!d" Sangat Buruk Akibatnya.. Tolong Bantu Sebarluaskan..!!!

Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Sedang H4!d  - Share untuk para wanita (Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di sekitaran anda).

Untuk beberapa jaga supaya hal yg tidak kita inginkan, Janganlah Lakukan Hal Berikut Saat H4!d!

Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Sedang H4!d
Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Sedang H4!d
Janganlah minum air es, air soda, serta kelapa waktu h4!d.
 
Janganlah keramas lantaran pori kepala tengah terbuka ketika h4!d lantaran dapat mengakibatkan sakit kepala (terkena angin kepala), begitu beresiko dampak ini dapat di rasakan waktu muda serta waktu tua nanti.
 
Janganlah makan mentimun waktu tengah h4!d lantaran getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan h4!d tersisa di dinding r4h!m.
  
Diluar itu waktu tengah h4!d, tubuh tak bisa terbentur, terjatuh serta terpu"kul oleh benda ker4s terlebih sisi perut lantaran dapat mengakibatkan muntah d4rah, r4h!m dapat terluka.
 
Penelitian menunjukkan, minum es waktu h4!d dapat mengakibatkan d4rah h4!d tersisa di dinding r4h!m, sesudah 5-10 th. bisa mengakibatkan " K!ST4 & KANKER R4H!M ". Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi... Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan berguna untuk para wanita.


Sumber: 9liputan.com