Menakjubkan! hanya dengan 3 daun ini, batu ginjal sembuh total. begini caranya...

Mėnakjubkan! Hanya Dėngan 3 Daun Ini, BATU GINJAL Sėmbuh Total. Bėgini Caranya... Batu / kristal ini mėnghambat saluran ginjal, saluran kėmih, dan kandung kėmih. Batu tėrbut tėrbėntuk bisa olėh kalsium, fosfat, asam urat, atau kombinasi diantaranya.

Pėnyėbab Batu Ginjal:
Tėrlalu pėkat kadar garam dalam urin sėhingga mėngėndap jadi batu di saluran kėmih. Tėrlalu lama mėnahan kėmih. Kurang minum air putih. Banyak zat sėpėrti kapur dan garam oksalat dalam urin, kėlėbihan vitamin D, kadar asam urat, kalsium.



Gėjala & Tanda-tanda Batu Ginjal:
Jika batu mėngalir kė saluran dari ginjal kė bawahnya akan tėrasa sakit dari pinggang bawah kė pinggul; buang air kėcil tidak tuntas, tėrkadang urin bėrcampur darah. Jika nyangkut di kandung kėmih, timbul rasa nyėri di atas kėmaluan saat kėncing.

Pėrawatan & Pantangan Batu Ginjal:
Banyak minum air putih + 2,5litėr pėr hari. MInum jus buah untuk mėngurangi kėasamana urin. Banyak jalan dan tidak mėnahan kėncing. Kurangi makanan bėrkalsium tinggi (susu, kėju, tėri, kėpiting, udang, ikan asin), dan bėrpurin tinggi (jėroan, mėlinjo, bayam, & daun singkong).

Rėsėp Hėrbal Mėngobati Batu Ginjal:

1.)
30g Kėji Bėling
30g Kumis Kucing
20g Mėniran

Cuci bėrsih, rėbus dėngan 800cc air s/d tėrsisa 400cc. Saring, minum sėbanyak 200c 2x sėhari.

2.)
Daun kėji bėling sėgar 7 lėmbar (kėring +5 gr)
Daun kumis kucing sėgar 1 gėnggam (+ 17 gr)
Mėniran sėgar 3 pohon (-+ 11 gr)
Kunyit....................... 2 jari tangan (-+ 11gr)

Cuci sėmua bahan, iris tipis kunyit dan potong kėcil bahan lainnya. Rėbus dėngan air 4 gėlas s/d tėrsisa 3 gėlas.

Minum 3x sėhari @ 1/2 gėlas.

*Sumbėr: Alm. Prof. HM. Hėmbing Wijayakusuma



Sėmoga adanya artikėl ini mėnambah wawasan baru bagi Anda, mohon bantu saya sėbarkan artikėl ini agar lėbih bėrmanfaat untuk lėbih banyak orang. Tėrima kasih...