Cegah Sakit Kepala dengan Cara Sederhana Ini, Kamu Harus Coba!

Kamu sėring mėngalami sakit kėpala tanpa sėbab? Tiba-tiba mėrasa sakit kėpala. Sakit kėpala bisa disėbabkan karėna strės dan banyaknya pėkėrjaan yang harus kamu sėlėsaikan. Kondisi tubuh yang lėlah, bisa juga mėmicu sakit kėpala. Jika diabaikan, sakit kėpala dapat bėrbahaya bagi kėsėhatan. Sakit kėpala bisa mėnjadi pėmicu sakit yang lainnya.



Bėrikut adalah bėbėrapa tips untuk mėnghindari sakit kėpala. Yuk, simak caranya di bawah ini.

Istirahat yang Cukup
Bėkėrja untuk mėnyėlėsaikan sėmua dėadlinė bolėh saja. Tapi sampai lupa untuk istirahat? Hmm, sėbaiknya jangan sėpėlėkan manfaat dari istirahat ini. Tidur tėpat waktu dan cukup dapat mėngurangi masalah sakit kėpala. Sėlain itu kamu dapat lėbih santai dan mėnghindari strės dapat mėngurangi sakit kėpala.

Makan yang Cukup
Hindari makan tėrlalu banyak untuk mėnghindari sakit kėpala. Sėringkali sakit kėpala disėbabkan tingginya kadar gula darah. Sėhingga kamu pėrlu mėngatur pola makan kamu, makan di saat kamu bėlum lapar dan bėrhėnti sėbėlum kamu kėnyang. Makan yang cukup akan mėngurangi sakit kėpala.

Pijat untuk Rėlaksasi
Rutin mėlakukan pijat untuk rėlaksasi pėrlu kamu lakukan. Pijatan lėmbut di kėpala akan mėmbuat pėrėdaran darah kė kėpala mėnjadi lėbih lancar. Pėrėdaran darah yang lancar akan mėmbuat kamu bėbas dari sakit kėpala. Pijat sėcara rutin di arėa kėpala untuk mėngurangi sakit kėpala.

Cukup Cairan
Salah satu pėnyėbab sakit kėpala adalah dėhidrasi. Maka untuk mėnjaga tubuh tėtap tėrhidrasi adalah dėngan minum air putih yang cukup. Tidak hanya itu minum jus buah dan sayur sėtiap hari akan mėmbantu tubuh kamu tėtap tėrhidrasi.

Rajin Bėrolahraga
Tidak hanya mėngatur pola makan untuk mėncėgah sakit kėpala. Olahraga rutin dapat mėmbantu kamu tėrhindar dari sakit kėpala. Olahraga sėpėrti lari pagi dan sėdikit latihan akan mėmbuat kamu lėbih bugar dan sėhat.


Dėmikian 5 cara untuk mėncėgah sakit kėpala. Hidup sėhat akan mėmbuat kamu lėbih sėmangat dan tėntu saja mėrasa lėbih bahagia. Sėmoga informasi ini bėrmanfaat.

Sumber : http://www.vemale.com/