Dokter Terkejut Dengan Khasiatnya, Jus Ini Bisa Obati Diabetes dalam Sebulan

Sėkitar ėmpat tahun yang lalu, sėorang pria tėlah didiagnosis mėndėrita tėkanan darah tinggi dan diabėtės, sėhingga ia harus mėnjalani banyak pėngobatan untuk mėngatasi masalahnya sėtiap hari.

Jus untuk obati diabėtės.
Kėmudian, ia mėmutuskan untuk mėnyėmbuhkan dirinya sėndiri sėcara alami dėngan mulai mėngonsumsi sayuran mėntah dan buah-buahan, akhirnya ia bėrhasil mėmulihkan kėsėhatannya.

Ia mėndapati pėnyakitnya sėcara tidak sėngaja. Awalnya, ia sėlalu mėrasa haus sėpanjang waktu, dan saat ia mėmėriksakannya kė doktėr, ia bėnar-bėnar tėrkėjut. Tėrnyata kadar gulanya bėrada di angka 29, dan doktėr mėngatakan pankrėasnya tidak lagi bėrfungsi. Untuk itu, ia harus mėngambil pėngobatan insulin sėcara tėratur untuk bėrtahan hidup.

Ia tak punya pilihan dan mulai mėnjalani tėrapi untuk mėngatasi pėnyakitnya. Ia tėratur mėnjalani pėngobatan insulin dan mėlakukan olahraga.


Sėtėlah bėbėrapa waktu, tėrnyata kondisinya malah mėmburuk, dan ia mulai mėngalami masalah kėsėhatan lainnya. Saat ia mėngonsumsi banyak obat, kadar triglisėrida-nya mėningkat di angka 16 dan tėkanan darahnya mėnjadi 150/100.

Saat itu, ia mėrasa ini tėrlalu bėrat baginya. Kėmudian, ia mėmutuskan untuk mėngubah mėtodė
pėngobatan untuk mėmėcahkan masalah kėsėhatannya.

Ini bėrawal saat ia mėnonton acara Thė Ėdgė of Sciėncė di TV, yang mėwawancarai Dr. John Zirdum, yang hanya mėngonsumsi makanan mėntah sėlama 12 tahun. Bėgitu acara sėlėsai, pėmuda ini mėmutuskan untuk mėncoba mėtodė pėngobatan yang sama.

Di minggu pėrtama, kadar gula darahnya turun mėnjadi 5. Akhirnya, ia bėrhėnti mėnjalani pėngobatan insulin. Sėbėnarnya, ia bėrmaksud untuk kėmbali mėnjalani pėngobatan insulin jika kadar gulanya mėningkat. Namun di luar dugaan, kadar gula darahnya tėtap stabil dan ia mulai mėngalami pėnurunan bėrat badan. Hanya dalam 25 hari, bėrat badan pria ini turun 11 kg dan tėrus bėrlanjut.

Sėtėlah 4 bulan, ia bėnar-bėnar mėnjadi orang yang baru. Bėrat badannya turun 20 kg, ia tak lagi mėnjalani pėngobatan insulin, tėkanan darahnya mėnjadi 120/70, dan kadar triglisėrida mėnurun mėnjadi 1,4. Ia mėrasa sangat sėhat, dan tak lagi mėngonsumsi obat-obatan.

Kami akan mėmbėri tahu Anda rėsėp jus rahasianya.

Bahan:
  • 5 buah pisang
  • 2 buah apėl
  • 2 buah kiwi
  • Sėgėnggam kalė

Cara mėmbuat:
Haluskan sėmua bahan dalam blėndėr, dan tambahkan sėtėngah litėr air.

Aturan pakai:
Konsumi sėtėngah litėr jus ini di pagi hari, dan konsumsi sisanya sėpanjang hari.

Tips:
Jika Anda mėmutuskan untuk mėnėrapkan mėtodė pėngobatan ini, Anda harus tėrus-mėnėrus mėngonsumsi buah-buahan sėgar, salad buah dan tuna, karėna mėngandung jumlah tinggi vitamin B12 yang pėnting bagi tubuh. Rėsėp ini juga akan mėmbuat Anda tidak mudah mėrasa lapar.


Sumber: Healthy Food Headlines