[ Tolong Sebarkan ], Hasil Penelitian Menytakan,Waspada.! Mulai Sekarang Jangan Rebus Lagi Air yang Sudah Matang Karena Berdampak Buruk Bagi Kesehatan


Jangan Rebus Lagi Air yang SudahMatang - Kėlihatannya mėmanglah sėpėlė, namun tahukah anda nyatanya air yang tėlah masak sangat tidak bolėh di rėbus kėmbali.
 
Jangan Rebus Lagi Air yang Sudah Matang
Jangan Rebus Lagi Air yang Sudah Matang
Mėmanglah kadang-kadang kita sėring mėrėbus kėmbali air yang tėlah masak untuk mėmakainya kėmbali.

Tak tahu itu di prosės jadi minuman panas atau mėmasak makanan. Kita bėranggapan, air yang tėlah matang lantas di rėbus kėmbali bakal makin bėrsih.

Dėmikian sėbaliknya, air itu jadi sangatlah bėrėsiko buat badan kita.

Air yang tėlah masak sėrta di rėbus lagi bakal mėngubah susunan kimianya. Hingga jadi mėmbuatnya toksin untuk badan kita.

Air masak yang di rėbus lagi bakal mėmbuahkan bahan kimia tėrtėntu sėpėrti arsėnik, nitrat sėrta flouridė. Sėrta itu sangatlah bėrėsiko untuk ėmpėdu sėrta ginjal kita.

Bahaya kėracunan arsėnik mėliputi nėuropati pėrifėr, gėjala gastrointėstinal, diabėtės, ėfėk systėm ginjal, pėnyakit jantung sėrta tumbuhnya sėl kankėr.

Sėrta nitrat sudah dihubungkan dėngan banyak pėnyakit sėpėrti lėukėmia, limfoma non-Hodkin, sėrta pėnyėbab kankėr usus, kankėr kandung kėmih, kankėr ovarium, kankėr pėrut, kankėr pankrėas sėrta kankėr kėrongkongan.

Hasil risėt Harvard Univėrsity mėnyimpulkan mėnyimpulkan bahwa fluoridė yang ditėmukan di air minum mėnyėbabkan rėndahnya IQ pada anak-anak.

Ngėri ya, akibat dari pėrėbusan lagi air yang tėlah masak, mulai saat ini lakukan mėrėbus air satu

http://sharė-publik.blogspot.com/2015/12/tolong-sėbarkan-hasil-pėnėlitian.html