[ Bantu Share ] Allahu Akbar Dijelaskan Dalam Al-Quran Inilah Doa Untuk Memiliki Keturunan

Doa Untuk Memiliki Keturunan - Bila anda sudah lama mendambakan hadirnya buah hati tetapi tidak kunjung hadir, sebaiknya anda menyimak tausiyah singkat ini Dari Syaikh Muhammad Al Habdan :

 " Ketika seorang datang pada Ibnu dan berkata " doa kan saya supaya dikaruniai anak " Ibnu Abbas berkata. " istighfarlah ". kemudian datang orang lain minta doa. " Doa kan saya supaya diberi Rejeki berupa uang. " Ibnu Abbas berkata. " Istighfarlah. " lalu ada lagi yang meminta doa kepada Ibnu Abbas akan tetapi jawaban Ibnu Abbas sama, menyuruh untuk istighfar. jadi orang-orang bertanya wahai Ibnu Abbas setiap kali ada orang minta doa mengapa Anda suruh dia untuk istighfar? berkata Ibnu Abbas.

Apakah kalian tidak membaca firman Allah " maka saya katakan pada mereka mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sebenarnya dia maha pengampun " pasti Dia akan mengirimkan hujan lebat " (Nuh : 11) " Serta memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun serta mengadakan juga di dalamnya untukmu sungai-sungai " (Nuh : 12)

Oleh karena itu Nabi Muhammad Saw. " Siapa saja yang terus-menerus istighfar ". Allah akan menjadikan baginya kelapangan dari semua kegundahan, jalan keluar dari semua kesempitan yang ada padanya, serta memberikannya rizki dari arah yang tidak ia sangka "
 
Doa Untuk Memiliki Keturunan
Doa Untuk Memiliki Keturunan
Saudara-saudara yang di uji oleh Allah dengan mandul kemudian kita katakan pada mereka istighfarlah anda dan istrimu secara terus-menerus dan saya bersumpah atas nama Allah setelah 2 atau 3 minggu dia berikan kabar kalau istrinya hamil.

Aku bersumpah atas nama Allah mereka membayar ratusan juta untuk berobat supaya punya anak, namun ternyata gagal, serta ketika mereka terus-menerus beristighfar Allah berikan mereka anak, bahkan di antara mereka ada 18 tahun tak di beri keturunan serta ketika mereka beristighfar secara terus-menerus mereka dikarunia 2 anak wanita dan mereka serta mereka sendiri yang mendatangiku mengabarkan demikian.


https://pressandshare.blogspot.com/2016/10/bantu-share-allahu-akbar-dijelaskan.html