Wow Luar Biasa...!!! Cukup 5 Gelas Air Rebus Daun Sukun Bisa Hancurkan Sel Kanker, Stroke, Diabetes Bahkan Penyakit Jantung !!! 1x anda Bagikan Anda Telah Menyelamatkan Ratusan Nyawa Manusaia...


Manfaat Daun Sukun - saat ini, biasanya daun sukun dipakai untuk pakan tėrnak. Tėtap masih tak sėring orang yang tahu fungsi lainnya dari daun sukun. Walau sėsungguhnya manfaat daun sukun sėndiri sėbėnarnya dėmikian banyak. 
Manfaat Daun Sukun
Manfaat Daun Sukun
Daun sukun mėmpunyai kandungan kalium, yang dėmikian bėrmanfaat karėna dapat mėnguraikan batu ginjal olėh karėna itu bisa larut dėngan mudah dan kėluar dari tubuh bėrsamaan dėngan ur!n Sėlain itu, sėnyawa-sėnyawa yang bėrmanfaat di dalam daun sukun yakni :
  • Asam amino esensial
  • Kalium
  • Riboflavin (vitamin B2)
  • Hidrosianat
  • Asteilcolin
  • Tannin
  • Polifenol

 Dengan kandungan nutrisi beberapa ini, tentunya manfaat daun sukun tidak bisa diremehkan. Kecuali senyawa-senyawa yang diterangkan di atas, daun sukun juga mempunyai kandungan anti-oksidan.

Manfaat Daun Sukun Sebagai Obat Tradisional Sebagai permulaan, daun sukun bisa dipakai untuk mengatasi masalah kesehatan yang ringan. Contoh penyakit ringan yang dapat sembuh oleh daun sukun yaitu :

Menyembuhkan Panu,

umumnya digunakan di Kepulauan Pasifik.

 Menyembuhkan sariawan,

umumnya digunakan di India melalui langkah menghancurkan daun sukun lalu ditempelkan di bagian mulut yang terserang sariawan.

Mengatasi pegal,

orang Betawi umum memakai rendaman daun sukun untuk merendam kaki.

Hal diatas hanya sebagian kecil dari manfaat daun sukun. Studi paling baru telah perlihatkan bila daun sukun memiliki manfaat yang demikian hebat karena sebenarnya bisa menyembuhkan penyakit kritis.
Daun sukun sebagai obat jantung Penyakit jantung mempunyai sebab yang berbagai macam. Namun, yang seringkali berjalan yaitu penyakit jantung berjalan karena tekanan darah di dalam tubuh. Daun sukun bisa mengobatinya melalui cara :
  • Ambil daun sukun tua yang masih tetap melekat di pohon,
  •  Bersihkan dengan air bersih, Jemur daun sampai kering hingga air tersisa setengahnya,
  • Rebus daun sukun di dalam panci dengan ukuran 5 gelas air. Rebusan itu lalu disaring dan selanjutnya dapat diminum melalui cara teratur. Ini akan demikian membantu pasien jantung.

Daun sukun sebagai anti-kanker Daun sukun mempunyai tanda-tanda yang disebut anti-inflamasi atau umumnya disebut anti radang. Kandungan ini bermanfaat untuk menghindar kanker sedini mungkin saja saja. Langkahnya yakni :

Satu lembar daun sukun tua direbus,
  • Bersihkan bersih di dalam panci yang sudah di isi 5 gelas air,
  • Tunggu hingga mendidih, Berikanlah kembali air dengan ukuran sama, 5 gelas, Sesudah mendidih, berikanlah kembali air beberapa 5 gelas. Setelah sistem yang berkali-kali itu, saring lah ramuan itu. Minum sampai habis.

Daun sukun sebagai obat penyakit kritis lain Manfaat daun sukun bukan hanya terbatas pada hal yang telah diterangkan di atas. Terdapat beberapa penyakit-penyakit berat lain yang sesungguhnya bisa sembuh oleh daun sukun. Beberapa orang telah rasakan apabila penyakit ginjal yang telah lama mereka derita sembuh setelah meminum ramuan rendaman daun sukun. Selain itu, penyakit hepatitis dan asam urat bisa pula sembuh. Perlu dicatat bila peneliti menganjurkan kalau daun sukun terbaik untuk obat yaitu daun sukun yang telah tua dan berwarna kecokelatan.

sumber : http :// www. beritaviral. org/2016/04/cukup-5-gelas-air-rebus-daun-sukun-bisa. html