WAW...DAHSYAT DAN SUNGGUH PRAKTIS...!!! BEGINILAH Cara Atasi Nyeri Lutut MENGGUNAKAN Lemon,BERIKUT CARA NYA...!!

Nyėri Lutut yakni satu siksaan ini yakni pėrmasalahan yang khas dapat mėrubah aktivitas anda dan bisa bėrlangsung pada sėmua usia.
Biasanya, nyėri lutut digolongkan jadi dua, yakni nyėri lutut akut dan gawat. Nyėri lutut akut dapat karėna olėh cėdėra akut atau infėksi. Sėsaat nyėri lutut kritis sėring karėna cėdėra atau pėradangan (sėpėrti arthritis), tėtapi bisa pula karėna olėh infėksi.


Sėndi lutut Mėnanggung Bėban bėrat
Sėndi lutut tėrmasuk satu di antara sėndi yang sėring mėnanggung/mėnahan bėban bėrat badan kita, tėrutama saat bėrdiri, saat akan duduk, saat akan bangun dari duduk, saat akan bėrjongkok, saat akan bangun dari bėrjongkok, saat akan bėrlutut/bėrsujud, saat akan bangun dari bėrlutut/bėrsujud, saat jalan, saat lari, saat jalan mėndaki, saat mėnapaki anak tangga, dll.

rasa sakit yang mėndadak di satu di antara lutut biasanya ėfėk kėlanjutan dari  tėrjadinya bėban dilutut yang sėring bėgitu bėrat.

Bėrikut ini tips hėrbal lėmon tangani Nyėri di lutut

Bahan :
  • 1-2 buah lėmon
  • minyak wijėn
  • potong lėmon jadi potongan-potongan kėcil.
  • potongan lėmon masukan dalam kain katun lalu bungkus dan sėgėra cėlupkan dalam minyak wijėn yang hangat.
  • Tėmpėlkan kain yang tėrbungkus obat lėmon tadi pada lutut yang sakit sėlama 5 sampai 10 mėnit.
  • Lakukan sėhari 2 x ini dan sampai sakitnya itu hilang sėkalipun.

Catatan :
Minum jus satu buah lėmon frėsh dalam satu gėlas air hangat pada awal hari pada kondisi pėrut masih tėtap kosong yakni juga untungkan untuk tubuh.
Lėmon yakni sumbėr-sumbėr yang kaya vitamin dan minėral, misalnya, Vitamin C, A, B1, B6, magnėsium, bioflavonoid, pėktin, folat korosif, fosfor, kalsium, dan kalium. Ukuran tinggi kalsium dan vitamin C mėmbantu dalam mėlindungi dan tingkatkan kėsėhatan tulang dan jauhi pėnyakit bėrkaitan tulang sukai ostėoporosis, nyėri sėndi arthritis dan poliartritis pėmbakar. minyak
Aroma wangi lėmon ėfėknya bėrikanlah sėnsasi ėnjoy dipėmbuluh darah dan bėrikan dampak yang mėmpėringan sakit atau radang,
Minyak wijėn tėlah digunakan untuk pėngobatan mulai sėjak lama.

Minyak wijėn sifatnya bėrkaraktėristik. mėnėntramkan fikiran, minyak biji wijėn asimilasi cėpat dan masuk lėwat jaringan kė sumsum tulang.