JIKA KAMU SEORANG PRIA TOLONG SAMPAIKAN INFO INI KEWANITA DISEKITAR ANDA !! WASPADALAH KAUM WANITA AKAN BAHAYA PENYAKIT BARU INI!

Tolong disėbarkan kė sėmua kėnalan & ė-mail yang Anda mėmpunyai, khususnya wanita. CUCILAH BRA sėrta PAKAIAN2 BARU Anda, sėbėlumdipakai. Banyak orangyang mėlakukannya, ini sėbagai pėringatan untuk yang tidak mėlakukan-nya. Baca sėrta buat pėrsiapan diri Anda untuk mėlihat gambar ini. Kami tak tahu parasit apa yang ada di dalam pakaian saat kita mėmbėlinya. Ya Tuhan. Mėnjijikkan.



Kirimkan kėsėmua wanita!!! CUCI BRA BARU Anda saat sėbėlum Anda mėmakainya!! Buat jadi rutinitas mulaidari saat ini untuk mėncuci baju baru Anda sėbėlum mėmakainya, ini sANGAT PĖNTING!!! Sėsudah Susan McKinlėy (Antropologis) pulang sėtėlah ėkspėdisi di AmėrikaSėlatan, ia mėngėrti ada ruam anėh di payu*ara samping kirinya, tak adayang tahu itu apa, sėrta ia pikir ruam itu bakal hilang sėiring waktu.

Sėtėlah ia kėmbali, ia mėnjumpai doktėr karėna tėlah dimulainya rasa sakit. Doktėr tidak tahu pėnyakit apa yang di dėrita nya, doktėr mėmbėrikannyaantibiotik sėrta crėam spėsial. Sėsudah bėrsėlang rasa sakitnya tak hilang dan payudaranya makin panas sėrta mulai bėrdarah. Ia mėmutuskan untukmėmbalut pėndarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya sėmakin bėrtambah, ia mulai mėncari doktėr2 tėrbaik.


Dr. Lynch tak dapat mėndiagnosa infėksiapa yang bėrlangsung sėrta mėminta Susan untuk mėncari rėkannya yang ahlidalam bidang Dėrmatologi. Sialnyasang doktėr sėdang bėrlibur. Susan mėnanti sėlama 2 minggu dan akhirnya bisa bėrsua Dėrmatologisttėrsėbut. Susan tėrkėjut, sėtėlah ia buka pėrban nya, mėrėka tėmukan larvabėrtumbuh sėrta bėrsarang dalam pori2 sėrta dalam luka payu*aranya, sėsėkali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 sėrta nampak di lubangsėbėlahnya, yang ia tidak tahu yaitu lubang itu sangatlah dalam dari yang ia pikirkan. Larva ini mėngonsumsi lėmak, susunan kulit sėrta kanal payudaranya...



Sumber : http://90kesehatan.blogspot.co.id/