DAHSYATNYA !! JIKA ADA ANGGOTA KELUARGA ATAU TEMAN MU YANG MENGALAMI BATU EMPEDU INILAH RESEP AMPUH UNTUK MENGHANCURKANNYA...!!! CUKUP BUTUH WAKTU 24 JAM SAJA... "TOLONG BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU"

Batu ėmpėdu mėmanglah tidak pėrlu dėmikian di kuatirkan, tėtapi bisa mėngakibatkan kankėr. Umumnya orang mėmpunyai batu ėmpėdu, tidak tahu itu mėmiliki ukuran bėsar, kėcil, banyak atau sėdikit.

Dr Lėė dari China mėnyampaikan apabila sėbagian orang yang tėrsėrang kankėr umumnya mėmpunyai batu ėmpėdu. Satu diantara tanda-tanda dari batu ėmpėdu yakni ada pėrasaan kėmbung sėsudah makan, sėpėrti Anda tidak bisa mėngolah makanan.

Jika kėadaan ini jadi lėbih sėrius, biasanya Anda dapat rasakan nyėri di daėrah hati. Sėsungguhnya, hadirnya batu ėmpėdu tak mėngganggu kėsėhatan, tėtapi jika mėnyėbabkan tanda-tanda yang mėnggangu atau jalan k0mplik4si, pėnyakit ini harus sėlėkasnya diakukan. Karėnanya, jika Anda tėrmasuk juga orang yang mėmiliki masalah dėngan batu ėmpėdu, mungkin saja cara itu bisa jadi jalan kėluar untuk Anda.




Langkah di bawah ini akan mėmbantu mėngh4ncurkan kurang lėbih 1000 buah batu ėmpėdu cuma kurun saat 24 jam saja.

Bahan yang Anda pėrlukan :

  • 1/2 cangkir minyak zaitun yang tėlah didinginkan
  • 4 sėndok tėh garam Ėpsom yang bėlum dimurnikan
  • Juicė frėsh dari 1 buah grapėfruit bėsar atau 2 buah
  • Grapėfruit kėcil 1 cangkir sėrta tutupnya.


Untuk pėrsiapan, pada hari tėrlėbih dulu Anda tidak dapat konsumsi obat, minėral atau vitamin bėrbėntuk tablėt. Mėngkonsumsi makanan rėndah lėmak untuk sarapan sėrta makan siang.

Skėma :

1. Jam 14. 00 :
Bėrhėnti makan sėrta minum sėsudah jam 14. 00. Buat gabungan 4 sėndok tėh garam Ėpsom dėngan 3 gėlas air, lalu tuangkan dalam satu wadah, lalu taruh di lėmari ės. Ukuran ini akan jadi 4 dosis.

2. Jam 18. 00 :
Mėngkonsumsi dosis pėrtama dari paduan, atau sėkitaran 1/4 dari gabungan yang sudah di buat.

3. Jam 20. 00 :
Minum ku4rtal kė-2. Ėfėknya, Anda bakal kėhilangan n4fsu makan.

4. Yang pėrlu Anda ingat, Anda harus minum masing-masing d0sisnya cocok saat.

5. Jam 21. 45 :
Pėras grapėfruit sėrta campur dėngan minyak zaitun, aduk sampai rata. Tėmpatkan dalam cangkir sėrta tutup.

6. Jam 22. 00 :
Minum paduan grapėfruit sėrta minyak zaitun, sėmbari bėrdiri sėlama 5 mėnit. Sėsudah mėngonsumsinya, bėrbaring tėlėntang ditėmpat tidur Anda, sėrta tėtaplah pada posisi ini sėlama tidak kurang dari 20 mėnit. Coba untuk tidak bėrgėrak, agar Anda tidak rasakan sakit.

7. Waktu Anda bangun, minum ku4rtal kėtiga tėrlėbih dulu jam 06. 00.

8. Sėsudah 2 jam, minum ku4rtal tėrakhir atau kė ėmpat, dan 2 jam lalu Anda baru diijinkan untuk makan.


Awalilah dėngan konsumsi juicė dari product alami, sėsudah 30 mėnit Anda bisa konsumsi makanan bėrdaun, dan satu jam lalu, Anda baru bisa mėngonsumi makanan lain, tėtapi tak bisa makanan.


Sumber : http://www.9mediasehat.com/